phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Senin, 23 Agustus 2010

GAME NINTENDOO DI PONSEL

Apakah anda mempunyai handphone lama bersystem operasi symbian? semisal 6600, 7610, n-gage dls? Jangan kau sia-siakah hp anda karena hp anda dapat di gunakan sebagai konsol game nintendo yang dulu kita sering kita mainkan, sekalian bernostalgia mengenang masa lalu.
Yang punya ponsel java jangan berkecil hati karena ada juga emulator java version..
Lumayan buat balas dendam main game yang dulu susah kita mainkan. Ya jaman dulu memang susah memainkan game lain dengan sekarang rental ps sudah ada dimana mana.

Yang kali ini aku kenalkan adalah vBag emulator gba/gbc game buat hp symbian, yang java sory belum bisa menjelaskan karena aku ga punya hpnya ceeeeh.
Sebenarnya ada beberapa macam konsol game antara lain vBag, vNes, vSun, Picodrive yang berfungsi sebagai emulator tergantung format filenya

Yang pertama anda harus mendownload vBag silahkan bisa googling atau bisa langsung download disini melalui ponsel atau di komputer anda. sebenarnya vBag terdapat bermacam macam versi untuk symbian v1 v2 dan v3 silahkan pilih sesuai hp anda.

Untuk mengetahui hp anda termasuk os versi keberapa silahkan googling aja yah hehehe
setelah vBag terinstal di hp anda maka akan muncul ikon boneka di layar depan. Sekarang buka filemanager cari folder bernama vampent. setelah ketemu silahkan letakkan rom gamenya disitu. Jangan lupa formatnya gba yach.

Untuk room gratis silahkan klik dsini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

HITSTAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BTemplates.com

akses via ponsel

FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

STATISTIK

ALEXA