phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Selasa, 06 Juli 2010

LCG X-PLORE aplikasi manager symbian paling top


LCG X-PLORE

X-PLORE adalah aplikasi xplorer besutan loney chat game. Aplikasi ini merupakan aplikasi xplorer terlengkap dibanding aplikasi xplorer lainnya seperti seleQ , FEexplorer, Fileman dll. Aplikasi ini mempunyai banyak keunggulan di banding aplikasi xplorer lainnya, dari segi fitur, tampilan, manajemen file, dan pengoperasian yang mudah. Dari segi tampilan x plore berbeda dengan seleQ atau fileman yang hanya mampu menampilkan folder pada satu drive saja dengan kata lain apabila kita membuka folder image maka hanya folder image saja yang terlihat isinya, lain halnya dengan x plorer yang mempunyai tampilan struktur pohon seperti pada xplorer hp os windows atau windows pada pc yang tentunya memudahkan dalam pengaturan file.


Pernahkan anda memasukan file jar, zip atau rar kedalam ponsel anda? Lalu apa yang terjadi jika anda membukanya? Ya pada hp symbian yang belum terinstal aplikasi zipman maka file tersebut akan terbaca file audio, dengan kata lain hp anda tidak mampu membukanya. Lain halnya jika hp anda telah terinstal aplikasi ini, hp anda akan mampu mengenal file zip,rar,jar dan yang unik aplikasi ini mampu mengekstrak file file tersebut.Jadi anda tidak perlu repot repot menginstal aplikasi zip manager.Tidak hanya mengexstrak aplikasi ini juga mampu membuat file kompresi berextensi zip






Pernahkah hp anda lemot atau loadingnya lama ketika membuka file file yang banyak? Jika anda menggunakan aplikasi FEexpolrer, seleQ,atau aplikasi explorer bawaan ponsel mungkin akan lama membaca file filenya, namun jika anda telah menginstall aplikasi ini hal itu tak akan terjadi, kinerja hp anda menjadi lebih ringan dalam pengaturan file seperti copy paste,atau mungkin hanya memindahkan file dari folder ke folder yang lain.

Aplikasi ini juga mampu memainkan file mp3,midi,video 3gp,wav dll, lain jika kita membuka file tersebut melalui xplorer lain maka file file tersebut akan terbaca oleh aplikasi system.

Masih banyak fitur fitur menarik lainnya seperti fine (untuk pencarian file),mampu membuat txt file, merestart ponsel,melihat kecepatan prosesor ponsel dan lain sebagainya.

Ketika hp anda telah terinstal xplore pertama kali, yang terlihat hanya drive C dan E, untuk menampilkan semua drive dan menampilkan file file hidden(tersembunyi) tekan angka "0" dan beri tanda cek pada kotak show hidden file, show ROM drives, show RAM drives, show system files/folder.


Aplikasi ini telah tersedia untuk symbian s60 v1,v2,v3, untk download silahkan langsung saja search menggunakan google dengan keyword lcg x-plore, lalu pilih yang sesuai dengan tipe ponsel anda, atau klik disini. SELAMAT MENCOBA
Share:

1 komentar:

HITSTAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BTemplates.com

akses via ponsel

FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

STATISTIK

ALEXA