phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Kamis, 01 Juli 2010

smart setting aplikasi pengatur ponsel symbian anda



SMART SETTING

Dilihat dari namanya yaitu smart artinya pintar or pandai, setting artinya pengaturan jadi gabungan maknanya adalah pengaturan yang pandai kurang lebih begitu.

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah mempersonalisasikan pengaturan hp symbian. Setelah aplikasi ini terinstal di hp anda maka penampilan layar home akan berubah, tombol kiri akan berubah menjadi tombol start layaknya hp os windows. Jika di klik start maka akan muncul sederet ikon short cut menu yang dapat di tambah sesuai kebutuhan anda, jadi anda tidak perlu menekan tombol menu untuk mengakses aplikasi yang sering di akses.


Disini terdapat beberapa pengaturan yang pertama auto lock , easy unlock, security , dan start menu.

Auto lock berfungsi mengaktifkan kunci otomatis, dapat di sesuaikan berdasarkan profil pengguna, juga dapat di tentukan durasi waktu mengunci.
Easy unlock berfungsi untuk mengatur tombol untuk mengaktifkan tombol key pad, ini adalah fitur yang sangat menarik karena kita dapat mengubah tombol deafault (aktifkan dan tombol +) menjadi tombol apapun sesuka hati anda, fitur ini sangat bermanfaat untuk anda yang mempunya anak kecil untuk menghindari hp anda buat mainan.

Security berfungsi membolehkan dan menonaktifkan master security code untuk menghindari hp di format ulang dengan master code.

Start Menu berfungsi mengatur aplikasi yang mau ditambahkan pada tombol start, membolehkan tombol start atau menonaktifkannya, mengganti title tombol start, mengatur urutan short cut, mengatur tampilan short cut, menampilkan atau menyembunyikan icon aplikasi sesuai keinginan anda.






Pesan atau pop up "keypad locked" pun dapat di ganti sesuai keinginan hati anda, menarik bukan?. Coba liat perbedaannya di bawah ini. Jangan lupa setelah mengatur semua pengaturan di atas ubah Unlock +* menjadi disabled supaya tombol aktifkan deafault tidak menjadi berfungsi.


Sementara ini tersedia untuk symbian s60 v2 v3, sayang sekali untuk s60 v1 seperti ngage belum tersedia.

Aplikasi ini dapat di download di wap.shal.wen.ru melalui hp anda, atau klik disini. Anda bisa juga mencari dengan google dengan keyword smart setting. Selamat mencoba
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

HITSTAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BTemplates.com

akses via ponsel

FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

STATISTIK

ALEXA