phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Minggu, 24 Oktober 2010

SLICK FACEBOOK CHAT DI PONSEL


Sebenarnya banyak aplikasi instan messenger yang suport facebook chat, namun kali ini penulis akan mengenalkan SLICK instan mesenger besutan loney chat games yang mempunyai banyak kelebihan di banding aplikasi lain seperti ebuddy mig33 palringo dll.

SLICK mampu menyediakan multi im (yahoo messenger, google talk , jebber, aim, msn, icq, facebook) dalam satu kemasan yang unik, dalam artian slick berbeda dengan aplikasi lain. Pada aplikasi lain seperti ebuddy mig33 pengguna aplikasi tersebut diharuskan mempunyai akun sesuai aplikasi yang digunakan misalnya pengguna ebuddy harus mempunyai akun ebuddy, lain dengan slick yang real aplikasi multi protokol.



Slick juga mampu memantai trafik pemakaian data gprs dengan fiturnya data counter, selain itu slick juga stabil walaupun jaringan gprs tidak stabil karena slick mempunyai fitur apn ganda. Slick juga menampilkan status teman yang baru online maupun offline dan juga bisa langsung menguploud gambar, ada juga fitu smilenya. Selain itu slick juga menampilkan notifikasi pesan di halaman home screen jika hp dalam keadaan idle, ada juga notifikasi suaranya baik notifikasi online offline pesan baru dan fitur buzz pada yahoo mesenger.




Sisi kekurangan aplikasi ini adalah kadang susah konek ke server yahoo sehingga harus mengulangnya beberapa kali. Bagi yang suka facebook chat namun susah menggunakannya silahkan klik disini akan aku berikan tutorialnya

UNTUK DOWNLOAD SILAHKAN KLIK DISINI
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

HITSTAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BTemplates.com

akses via ponsel

FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

STATISTIK

ALEXA