phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Kamis, 21 Oktober 2010

TTPOD pemutar musik symbian paling menarik

TTPOD adalah aplikasi pemutar suara untuk ponsel symbian yang menurut penulis adalah yang paling keren dari segi fitur dan tampilan. TTPod mampu memutar file mp3, midi,wav,mp4 dll.
Selain mampu memutar berbagai file suara TTPod jua sangat bagus tampilanya dengan berbagai pilihan theme yang berbeda beda.

Mungkin bagi sebagian pengguna symbian yang masih awam memang TTPod masih kurang populer di banding Ultramp3, dam lcg jukebox. Sebenarnya TTPod ini aplikasi yang bersasal dari china maka jangan heran jika anda mendownloand dan mengistal dihp anda tampilannya dalam bahasa china. Tapi jangan khawatir sekarang sudah ada yang sudah versi bahasa inggris kok.

Karena fiturnya yang banyak mungkin bagi pengguna yang masih awam akan sedikit bingung, namun tidak masalah tiggal sedikit belajar saja. Fitur yang paling menarik adalah kita dapat mendownload lirik lagu yang kita mainkan yang tentunya membutuhkan akses internet, namun sementara ini hanya tersedia untuk lagu lagu luar negri yang berbahasa inggris , untuk bahasa indonesia sementara belum tersedia.

Equilizer juga disematkan dalam aplikasi ini jadi kita dapat menyesuaikan suara sesuai yang kita inginkan. pilihan yang tersedia antara lain pop, jaz, bas, treable, vokal, atau anda dapai mengaturnya sendiri sesuai keinginan anda. Ada juga fitur sleep yang sangat berguan bagi anda yang sering mendengarkan lagu sambil tidur, jadi kita dapat menentukan waktu mematika mp3 yang kita putar untuk menghindari hp drop kehabisan baterai karena mp3 tidakk dimatikan.

Aplikasi ini tersedia dalam berbagai versi namun blm tersedia untuk ponsel symbian versi pertama, yang tersedia adalah untuk ponsel symbian v2, dan v3. Itu hanya sekilas tentang TTpod untuk lebih lengkapnya silahkan download disini dan pelajari sendiri fitur fitur yang lain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

HITSTAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BTemplates.com

akses via ponsel

FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

STATISTIK

ALEXA