phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Kamis, 25 November 2010

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

 Persaingan dalam dunia otomotif khususnya mobil keluarga begitu ketatnya. Semua produsen otomotif berlomba lomba meluncurkan produk terbaik mereka.  Begitu banyaknya pilihan sering membuat kita bingung mana yang terbaik untuk kita pilih. Memang begitu banyak pilihan namun hanya ada satu "MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA" saat ini. Kriteria mobil ideal bukan hanya soal model dan merek tapi mencakup banyak hal antara lain: keamanan, keselamatan, kemudahan, kenyamanan, irit bahan bakar, ramah lingkungan, harga bersahabat, bandel.
  • Keamanan adalah hal yang sangat penting, oleh karen itu sistem sistem pengunci pintu mobil otomatis perlu diperhatikan, ada pula fitur alarm anti maling merupakan hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih mobil ideal. 
  • Keselamatan. Sistem pengereman adalah hal yang sangat penting karena sistem pengereman yang sempurna memegang peran keselamatan berkendara anda. Sistem penerangan juga perlu diperhatikan meliputi lampu sein, lampu kota, lampu mundur, lampu stop, dan yang paling penting adalah lampu head dengan lampu head yang terang akan menjadi aman jika berkendara dimalam hari terutama dipedesaan yang kurang penerangan lampu jalan. Untuk teknologi keselamatan dapat dibaca lengkap disini.
  • Kemudahan, hal ini meliputi kemudahan dalam pengoprasian maupun perawatan. Untuk pengoprasian yang mudah anda dapat memilih mobil dengan transmisi otomatic sehingga anda tidak perlu pusing mengatur pertukaran gigi transmisi.
  • Kenyamanan dalam berkendara juga tak kalah penting karena itulah dalam mobil diciptakan power stering, sistem suspensi, dan lain lain, sehingga baik pengendara maupun penumpang menjadi nyaman. Ac kadang diperlukan jika suasana panas dan terik matahari. Bagasi yang luas juga menunjang kenyamanan berkendara, karena jika barang bawaan banyak tidak perlu dimasukan keruang penumpang yang tentunya mengganggu kenyamanan anda. Untuk teknologi kenyamanan dapat dibaca lengkap disini.
  • Irit bahan bakar, mobil dengan engine yang irit bahan bakar tentunya akan menghemat pengeluaran anda mengingat sekarang harga bbm yang mahal. Untuk teknologi engine dapat dibaca disini.
  • Ramah lingkungan. Sistem pembakaran juga penting dalam memilih kendaraan idaman, sekarang telah tercipta sistem bahan bakar injeksi yang semakin irit dan tentunya sistem pembakaran menjadi lebih sempurna, sehingga emisi gas buang seperti co dan pb menjadi lebih rendah dan ramah lingkungan. Mobil dengan teknologi hybrid (gabungan antara tenaga listrik dan konvensional) juga bisa menjadi pilihan anda, teknology hybrid selain ramah lingkungan juga hemat konsumsi bahan bakar dan tenaganya luar biasa.
  • Harga bersahabat. Harga adalah hal yang sanga kita perhatikan dalam memilih mobil idaman keluarga, dengan harga yang bersaing fitur lengkap akan menjadi pertimbangan tersendiri dalam memilih.
  • Bandel, mobil dengan mesin yang bandel tenaga hebat tentunya akan menjadikan kenyamanan exstra bagi anda, hal ini juga akan berpengaruh dalam pengeluaran anda karena mobil yang bandel tidak akan sering keluar masuk bengkel.
    Dari sekian banyak pilihan dari berbagai pabrikan, TOYOTA lah solusinya. Toyota yang telah masuk pasar indonesia sejak 1971 ini, telah banyak berinovasi dan berkomitmen menjadikan fasilitasnya sebagai yang terbaik dengan tujuan untuk menghasilkan produk unggulan. Toyota dengan produk unggulannya kijang telah berhasil membuktikan ketangguhan dan kehebatannya di Indonesia.

    Sekarang toyota telah mengeluarkan banyak produk unggulan seperti KIJANG INOVA, AVANZA, RUSH, CAMRY, YARIS dan masih banyak lagi. Jadi tentukan pilihan anda sekarang dengan memilih Toyota, dan pilih produknya sesuai kebutuhan dan keinginan anda.


    Logo Toyota SEO Award 2010
    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    HITSTAT

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    BTemplates.com

    akses via ponsel

    FeedBurner FeedCount


    ShoutMix chat widget

    Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
    Klik disini

    STATISTIK

    ALEXA