phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Sabtu, 27 November 2010

netqin anti virus musuh besar virus ponsel

Siapa yang lagi mencari cari antivirus buat ponsel kesayangan anda? Sekarang memang banyak sekali jenis  virus yang bisa menginsfeksi ponsel terutama ponsel symbian s60 v1 v2 tapi buka berarti ponsel symbian jelek lo. Kita justru bisa berkreasi dengan ponsel symbian misalnya kita membuat theme sendiri melalui ponsel atau kita juga bisa membuat aplikasi sendiri menggunakan phyton. Menyenangkan bukan?

Lanjut kebenang merah siapa yang tidak kesal jika ponsel kita terinfeksi virus beselo misalnya yng sekarang sedang populer. bayangkan jika ponsel kita terinfeksi virus ini maka ponsel kita akan sasngat pinta hahahahah , karena bisa mengirim mms sendiri. begitu ada sms masuk maka virus langsung mengindek nomor ponsel dan menjawab sms tersebut dengan mms. Gila memang, walaupun mms tidak disetting pasti akan mengurangi pulsa.Bayangkan 500x10 = 5000 buat mms yang tak berguna. itu jika yang kita kirim sms 10 jika 20?

scan dengan cepat dan real monitor virus
network firewal
Tenang tenang masih banyak jalan menuju roma seperti yang telah dijelaskan sebelumnya mengenai cara mengatasi virus ponsel symbian tanpa antivirus sekarang kita gunakan cara lain yaitu menggunakan netqin antivirus. Netqin antivirus begitu hebatnya hingga dapat berfungsi sebagai firewall broswer bawaan maupun aplikasi pihak ketiga seperti ucweb 7.4, opera mini, skyfire dll. Aplikasi ini juga bisa mengontrol aplikasi yang berjalan dibalik layar (biasanya aplikasi auto start) semisal aplikasi mum sms, nsms, youda messeges, karena aplikasi ini bekerja dengan memonitor langsung keluar masuknya sms sehingga aplikasi ini tetap berjalan walaupun aplikasi terutup.


sistem managemen




Jika terdapat virus di ponsel anda langsung lakukan satu langkah scan total ponsel anda, nanti jika terdeteksi  ada virus tinggal didelele atau dikarantina. Tapi ada kelemahan jika ponsel terinstal aplikasi ini terutama ponsel symbian tipe lama, ponsel menjadi lambat mengingat memori ram yang digunakan cukup besar.  Netqin antivirus terdapat beberapa versi yaitu untuk s60 v2 v3 v5. Silahkan bagi yang mau download klik link dibawah ini.

multi bahasa
download Netqin antivirus s60 v2
downloan Netqin antivirus s60 v2 dan v5
Share:

3 komentar:

  1. Yahh.... namanya juga virus.... udah pasti nyebelin.... hehehe...

    BalasHapus
  2. betul betul betul.... thx dah berkunjung

    BalasHapus
  3. tankz for infonya s0b.. Btw, klo netqin,smadav dan antivirus lainnya, bagusan mana s0b

    BalasHapus

HITSTAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BTemplates.com

akses via ponsel

FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

STATISTIK

ALEXA