phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Minggu, 23 Januari 2011

mobile speak membuat ponsel symbian anda bisa bicara

mobilespeak
Taukah anda dengan istilah teks to speecs? Ya .... itu adalah program yang bisa mengeksekusi tulisan menjadi suara. Canggih juga ya sekarang ponsel saja bisa baca ko masih ada orang yang buta huruf, salah siapa yang kurang memperhatikan pendidikan.

Penasaran dengan aplikasi ini? Aplikasi versi originalnya dapat anda dapatkan di www.mobilespeak.com.
Beberapa waktu lalu telah saya coba pada ponsel 6630 kesayangan saya, maklum lah orang kaya hpnya jadul hahaha ngakak dot com. Aplikasi ini dapat berjalan dengan normal dan mampu membaca tulisan dilayar, misalnya menu, sms , notifikasi sms, dll. Pokoknya aplikasi ini harus anda coba deh, namun aplikasi ini tersedia dalam bahasa inggris bahasa indonesia, Namun anda jangan sedih ada kok aplikasi asli nokia yang dalam versi bahasa indonesia. Jangan tanya aku yah soalnya aku belum pernah mencoba soalnya aplikasi besutan nokia hanya tersedia buat ponsel symbian s60 v3 dan v5, bagi yang punya symbian versi lama siap siap nangis.com.

Bagi pengguna symbian v3 dan v5 silahkan bisa download disini
Bagi pengguna symbian v2 silahkan download disini

Informasi aplikasi mobilespeak

Code Factory Mobile Speak v2.91  
 
sis 
933.00 KB
2.91 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

HITSTAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BTemplates.com

akses via ponsel

FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

STATISTIK

ALEXA