phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Kamis, 06 Januari 2011

AYO MOPED MANA FAVORIT ANDA?

Moped atau motor bebek memang sekarang menjadi sarana transportasi yang sangat di gemari terutama dikalangan menengah kebawah... Hahahaha ko memengah ke bawah? ya iya lah soalnya kalau orang besar jarang membeli motor , mana mau mereka membeli motor jika mobil juga mampu, kecuali mereka membeli untuk keperluan karyawan. Seriring berjalannya waktu varian moped semakin bervariasi dari yang mengandalkan performa design juga persaingan harga.



Setiap orang memang mempunyai selera sendiri sendiri dalam memilih ada yang memilih design yang bagus, ada juga yang memilih irit bbm, harga yang terjangkau dah harga jual tidak terlalu jatuh. Produsen asal jepang sekan berlomba lomba menghadirkan prodak terbaik bagi konsumennya, sebut saja honda, kawasaki, suzuki, yamaha, honda, ada juga produsen lain yang ikut meramaikan ketatnya persaingan merebut pasar moped yaitu TVS, MINERVA, kanzeN dan lain lain.

YAMAHA menelurkan tiga varian moped yang ngetren saat ini yaitu VEGA , JUPITER MX, JUPITER Z, HONDA tidak kalah dengan mengeluarkan beberapa produk yaitu ABSOLUT REVO, SUPRA X125, BLADE, KAWASAKI mengeluarkan produk KAZE ZX130, EDGE, ATHLETE. Sementara suzuki mengeluarkan motor andalannya yaitu NEW SHOGUN 125, NEW SMASH TITAN, DAN SATRIA F125 yang bodynya yahuud.



      

ATHLETE 


EDGE




SHOGUN 125R




SMASH TITAN


SATRIA F125
KAZE ZX130R
Lihat gambarnya gan ....


JUPITER MX

JUPITER Z
ABSOLUTE REVO
CS 1
SUPRA X125 PGMFI
VEGA ZR
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

HITSTAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BTemplates.com

akses via ponsel

FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

STATISTIK

ALEXA