phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Sabtu, 04 Desember 2010

ABOUT aplikasi multi fungsi dan bisa screenshot

About merupakan aplikasi yang secara khusus di peruntukan untuk mengetahui atau mengecek informasi yang ada dalam sistem ponsel, misalnya phone, sinyal,batery,cpu,machine,memory,layar,dan bluetoot. Ada juga tool atau alat untuk mengidupkan layar lcd sehinnga bisa buat senter, screenshoot, lcd test, bluetoot manager, comprees memory,dan terakhir restart phone.

Dari semua fitur yang ada yang sering saya gunakan adalah lcd test, fitur yang ini bisa digunakan untuk mengetes kondisi lcd hp symbian, tentuny apliksi ini bermanfaat bagi anda yang mau membeli hanphone bekas. Dengan aplikasi ini apabila ada dead pixel di layar lcd akan sangat kelihatan.

Ada juga compres memory fitur ini berguna untuk mengompres memori sehinnga ram yang sudah tidak digunakan akan dibebaskan yang berakibat kinerja ponsel menjadi lebih cepat dan resonsif,

screenshoot fitur ini digunakan untuk mengambil gambar layar atau memoto layar yang sedang aktif seperti dipc dan nanti gambar layar akan di simpan difolder c/nokia/images/scr_img/screenshot,jpg. ya gambar layar tadi akan disimpan dalam format jpg.

Dulu aku sering bertanya bagaimana sih mengambil gambar layar ponsel, inilah jawaban yang selama ini saya cari. Mengapa saya tidak memilih apliksi screenshot lain, ya karena aplikasi ini simple dan filenya kecil multifungsi lagi. Daripada harus menginstall apliksi khusus screenshot yang akan memberatkan ram karena terlalu banyak aplikasi yang diinstall. Contoh screen shot seperti ini booz.

link download
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

HITSTAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BTemplates.com

akses via ponsel

FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

STATISTIK

ALEXA