phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Sabtu, 11 Desember 2010

mendapatkan $27 dari aw survey

Anda mau bisnis online pemula ? Anda tidak ada salahnya mencoba yang satu ini namanya Aw survey. Aw survey adalah program gratis yang membagi bagikan dolar secara gratis bagi membernya.
Caranya cukup mudah silahkan yang mau bergabung silahkan klik barner berikut. 



Setelah itu anda akan di hadapkan pada halaman home aw survey. Ada banyak menu disana home  faq  contacts login dan creat free account.


 Silahkan anda klik create free acounts dan isi formulir yang tersedia. Dan isilah email dengan email kamu yang falid dan masih aktif bukan email fiktif karena berguna untuk konfirmasi akun kamu. Setelah berhasil silahkan cek email anda jika berhasil pasti ada email dari aw survey dan anda dapat link ke accound anda tersebut. Jika email tidak ada dikotak inbok silahkan klik di kontak spam anda.

OK sampai disini sekarang anda bisa login ke accounts anda dan mulailah mengeruk dolar. Caranya sangat mudah dengan menyelesaikan survey dan anda akan mendapatkan welcome survey senilai $ 6 lumayan. Setelah itu anda dapat menyelesaikan survey yang lain. Caranya sangat mudah hanya memberikan pendapat tentang sites, tinggal kita memberi penilaian terhadap sites tersebut, tapi harus menggunakan bahasa inggris. Contoh not bad, nice sites, interesting sites, wonderful sites, good, dll, yang penting tidak lebih dari 3 suku kata. Dan jangan lupa kunjungi dulu sites yang mau anda nilai, karena jika tidak anda tidak diperkenankan langsung menilai. Jika ditotal nanti ada 6 atau 7 survey dan jika anda selasaikan semua bisa mencapai $ 27. LUmayan anda juga bisa mendapat lebih dengan merekomendasikan ke orang lain. Nanti anda kan mendapat $ 1.25 perorang yang anda sponsori selamat mencoba.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

HITSTAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BTemplates.com

akses via ponsel

FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

STATISTIK

ALEXA