phyton s60 | aplikasi gratis | puisi |otomotif

Artikel menarik lain

PENGUNJUNG YANG MULIA (^_^) FOLLOW AKU YA

Kamis, 16 Desember 2010

download video diYoutube tanda software pembantu

Anda yang newbie pasti bingung jika ingin mendownload video dari youtube atau dari situs lainnya yang menyajikan video flash online. Sebenarnya jika kita melihat video secara utuh atau dengan kata lain sampai selesai sama saja kita telah mendownload video tersebut. Eeit tapi video tadi belum dalam format flv atau dalam format mpg. File video tadi dapat kita cari dalam chace atau file berkas browser. Jika menggunakan cara ini silahkan tonton video yang mau didownload sampai selesai, lalu buka windows explorer kalu klik tool/folder option/show hidden file. JIka sudah silahkan anda cari alamat folder berikut C:\Documents and Settings\xp2\Local Settings\Application Data\Mozilla\Firefox\Profiles\nge0bell.default\Cache
atau langsung copy paste dikolom address explorer.
lihat gambar :

 Agak ribet memang, kita harus mencari file tersebut didalam chace yang biasanya jumlahnya puluhan tapi tidak masalah karena biasanya file video tersebut ukurannya cukup besar rata rata diatas 5 MB (lihat gambar yang dilingkari merah )jadi kita bisa dengan mudah mengenalinya. Setelah perjuangan kita berhasil menemukan file tersebut sekarang tinggal satu langkah lagi, rename file tersebut menjadi flv sehinga file tersebut bisa dieksekusi oleh winamp.

Ada juga cara lain yang lebih simple namun dapat menyita waktu sedikit lebih lama, yaitu menggunakan jasa situs konverter video online. Dengan jasa sites tersebut kita bisa mengkonvert file video menjadi video dengan format yang kita inginkan misalnya flv,mpeg4,3gp,mp4 dan lain lain. Walaupun memerlukan waktu lebih lama namun hasilnya cukup memuaskan. Situs penyedia jasa video convert online antara lain:
Anda dapat memilih salah satu dari link diatas, saya sarankan menggunakan catchvideo.net atau zamar.com yang tidak memerlukan register dan alamat email. selamat mencoba semoga berhasil.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

HITSTAT

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BTemplates.com

akses via ponsel

FeedBurner FeedCount


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini

STATISTIK

ALEXA